Monday, December 24, 2018

Mengenal Author Rich Snippet

Saat Anda mendengar Author Rich Snippet mungkin Anda sudah tidak absurd atau gres mengenalnya. Sebelum kita mengulas Apa Author Rich Snippet ? alangkah baiknya kita harus mengenal dahulu mengenai Rich Snippet.

Apa Itu Rich Snippet ?

Rich Snippet yaitu beberapa data yang disajikan kepada mesin pencari, diantara nya menyerupai Judul, Alamat URL, Pemilik, Lokasi, dan lain - lain. Saat Anda mengetik kata kunci pada mesin pencari, secara otomatis mesin pencari akan menampilkan data - data yang dibentuk oleh pemilik blog/web.

Berdasarkan pengalaman dan penelusuran yang Saya lakukan ternyata Rich Snippet sangat besar lengan berkuasa terhadap SEO. Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa Rich Snippet tidak menjamin blog/web Anda berjaya di mesin pencari. Tentunya ada beberapa hal lain semoga blog/web Anda berjaya di mesin pencari.

Baca :

Apa Itu Author Rich Snippet ?

Sekarang kita akan menjelaskan Apa Itu Rich Snippet ?. Author  Rich Snippet yaitu data yang disajikan kepada mesin pencari, berupa Foto Author, Nama Author dan Jumlah Followers. Untuk lebih terang mengenai Author Rich Snippet Saya sajikan dengan Screenshoot nya.
Itu yaitu misalnya namun, terkadang Author Rich Snippet kadang muncul dengan fotonya dan kadang pula tidak menyerupai halnya pola gambar diatas. Oleh alasannya yaitu itu Author Rich Snippet yang benar yaitu menyerupai gambar dibawah ini. Saya ambil sampel dari trikmudahseo.blogspot.com.

Keuntungan Memasang Author Rich Snippet

Ada beberapa keutungan memasang Author Rich Snippet atau baca lebih lengkapnya 5 Keuntungan Memasang Author Rich Snippet

  1. Menambah keyakinan Search Engine kepada blog/web Anda.
  2. Menarik perhatian pengunjung, alasannya yaitu dengan adanya Author Rich Snippet pengunjung akan lebih tertarik kepada blog/web Anda.
  3. Mempunyai nilai klik lebih tinggi.
  4. Memungkinkan blog/web Anda ada di halaman pertama search engine.
  5. Lebih Professional

Author Rich Snippet ini diperlukan akun Gmail alasannya yaitu data yang ditampilkan pada mesin pencari yaitu data dari Google Plus. Bagi Anda yang ingin mengetahui Apakah blog Anda sudah ada Author Rich Snippet sanggup mengeceknya di http://lifeakandistar.blogspot.com/search?q=" title="Mengenal Author Rich Snippet">Mengenal Author Rich Snippet. Semoga sanggup menambah pengetahuan Anda semua.

Sumber http://kang-mousir.blogspot.com

Artikel Terkait

Mengenal Author Rich Snippet
4/ 5
Oleh