Thursday, December 20, 2018

Cara Mendaftar Idblognetwork

Mencari penghasilan dari kegiatan ngeblog ialah impian semua blogger, selain menerima teman gres juga menerima penghasilan, siapa yang tidak senang. Mencari penghasilan dari internet sangat berbagai mulai dari penulis bayaran di sebuah web/blog, menjual template, bisnis online, menjadi publisher iklan. Berdasarkan data - data tersebut yang paling banyak digemari oleh para blogger ialah menjadi publisher iklan.

Penyedia Publisher iklan sangat banyak, antara lain Google Adsense, AdsenseCamp,  Klik Saya, Infolinks, Adplus, IdBlogNetwork dan masih banyak lagi. Paling banyak digemari ialah Google Adsense. Namun, disini Saya akan fokus ke IdBlogNetwork. IdBlogNetwork adalah  salah satu penyedia iklan lokal yang paling digemari, oleh alhasil banyak blogger berkeinginan untuk menjadi publisher IdBlogNetwork.

1. Buka Situs IdBlogNetwork

Silakan Anda buka https://idblognetwork.com/?ref=register, sebelumnya registrasi di IdBlogNetwork dibatasi per harinya, jadi Anda perlu mendaftarkannya sekitar jam 12.00 ke sana biar kuota masih ada. Namun, sekarang registrasi di IdBlogNetwork tidak dibatasi per harinya. Silakan daftarkan blog Anda kapanpun.

2. Baca Peraturan Pendaftaran IdBlogNetwork

Agar blog Anda sanggup diterima silakan baca dahulu peraturannya di https://idblognetwork.com/?ref=tos. Perlu diperhatikan bila blog Anda tidak sesuai kebijakan IdBlogNetwork, bila suatu ketika Anda melanggar kebijakannya siap saja di blokir.

3. Mengisi Formulir Pendaftaran IdBlogNetwork

Setelah membaca kebijakannya, langkah selanjutnya Anda hanya tinggal mendaftarkan blog Anda. Ini ialah screenshoot formulir registrasi IdBlogNetwork.

Silakan Anda isi formulir registrasi diatas sesuai yang keterangan yang ada. Dalam formulir registrasi tersebut terdapat Email Rekomendasi, ini berfungsi untuk mempercepat proses penerimaan blog. Jika Anda memiliki email rekomendasi silakan Anda isi. Namun, bila Anda belum mempunyainya sanggup menghubungi Saya pada halaman kontak https://kangmousir.com/p/kontak.html. Saya akan menawarkan Anda email rekomendasi apabila blog Anda telah sesuai dengan kebijakan IdBlogNetwork.

Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran, nanti akan muncul notifikasi registrasi menyerupai berikut.


4. Menunggu Penerimaan Blog

Setelah tamat melaksanakan registrasi selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu penerimaan blog Anda. Untuk mengetahui blog Anda diterima atau tidak sanggup di cek di https://idblognetwork.com/?ref=cekblog. Bila blog Anda diterima maka akan muncul data menyerupai gambar ini.

Setelah di cek ternyata blog Anda sudah diterima, namun belum mendapatkan email Aktivasi Login. Untuk mendapatkan Aktivasi Login silakan Anda hubungi pihak IdBlogNetwok melalui email berikut ini admin@idblognetwork.com dan admin@idblognetwork.com, berikan bukti penerimaan blog Anda biar email Anda cepat di tanggapi.

Bagi Anda yang sudah diterima menjadi publisher IBN, silakan simak artikel berjudul Cara Memasang Iklan IdBlogNetwork.
Sumber http://kang-mousir.blogspot.com

Artikel Terkait

Cara Mendaftar Idblognetwork
4/ 5
Oleh