Saturday, December 15, 2018

Gila +25.883 Dalam Satu Pos

Artikel ini telah usang, sebab permasalah yang terjadi sudah selesai. Namun, untuk penyebab utama muncul duduk masalah tersebut hingga ketika ini belum di ketahui.
Artikel ini tidak hubungannya dengan tema yang Saya bahas pada blog ini. Ini hanya sebuah catatan Saya di blog ini. Kali ini Saya hanya ingin menyebarkan dongeng unik dan asing yang mengalami blog dummy Saya.

Pagi ini Saya membuka blog tersebut hanya sekedar untuk menyalurkan hobby desain template, hari ini Saya membuka halaman pos pada blog tersebut betapa terkejutnya Saya melihat salah satu pos dengan jumlah orang yang memberi +1 yaitu 25.883. Jumlah ini terus mengurang seiring dengan bertambahnya waktu.

Kemudian Saya selidiki dengan melihat pos tersebut eksklusif dan memang kenyataannya benar, dari data Google Plus Button tercatat orang yang memberi +1 ialah > 10.000. Saya inisiatif untuk mencari duduk masalah tersebut di mesin pencari google, namun akibatnya tidak menemukan yang Saya harapkan.

Padahal Saya tidak pernah membagikan pos dalam blog tersebut ataupun memakai teknik bot google plus +1 semacam itu. Jumlah follower dan sobat Google Plus Saya sendiri hanya 35 orang ketika ini, jadi mustahil sebagai penyumbang bom +1 tersebut. Muncul dalam benak Saya kenapa error ini tidak di alami pada blog Saya , tentunya ini akan menjadi nilai plus untuk SEO dari blog ini. Dengan +1 sebanyak itu akan menciptakan blog ini berjaya di mesin pencari google :D.

Jadi, apakah ini memang kesalahan dari blogger atau penyebab lain ? Saya sendiri tidak tahu harus menjawab apa. Oleh sebab itu Saya mengundang +Kang Ismet, +Adhy Suryadi dan Sobat blogger yang sekiranya sanggup membantu permasalahan yang Saya alami.

Sampai sini Anda belum percaya ? Sebagai bukti bahwa Saya tidak berbohong, Saya sertakan dengan screenshoot.


Bagaimana ? Apa Anda masih belum percaya, Saya beri bukti kedua.


Sumber http://kang-mousir.blogspot.com

Artikel Terkait

Gila +25.883 Dalam Satu Pos
4/ 5
Oleh