Tuesday, November 13, 2018

Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google

Kebanyakan para blogger menganggap untuk menjadi nomor 1 di Google hanya di lihat dari satu sisi SEO saja, namun mereka tak pernah memikirkan kriteria/kategori blog yang disukai oleh Google. Hal ini sangat penting bagi para blogger pemula supaya memikirkan dahulu blog apa yang akan dibuat.

Google suka dengan blog yang mempunyai domain sendiri atau TLD

Kenapa Saya bilang google bahagia dengan blog dengan Top Level Domain, alasannya yakni dimana pun niscaya yang berbayar di nomor satukan ketimbang yang gratisan dan ini memang terbukti 100%.

Namun bagi Anda jangan berkecil hati dahulu, blog gratisan ibarat blogger juga sanggup bersaing dengan blog yang mempunyai domain sendiri yang penting mempunyai artikel berkualitas, backlink dan tentunya blog Anda berkualitas.

Google suka dengan blog nofollow

Google sudah niscaya menyukai blog nofollow, alasannya yakni mereka sendiri yang memperkenalkan nofollow. Google juga benci dengan blog dofollow, blog ini hanya disukai oleh para pemburu backlink. Blog dofollow ini sering Kita temui pada blog yang suka bertukar link atau Link Exchange, mereka memanfaatkan ini supaya blog mereka sanggup cepat mendapat backlink.

Jadi, harus pikir panjang dahulu sebelum Anda merubah blog menjadi dofollow.

Google suka dengan blog yang sudah berumur atau sudah tua

Kenapa Saya bilang begitu, alasannya yakni memang begitulah fakta yang ada.Google beranggapan blog yang sudah berumur sanggup menghadirkan artikel/konten berkualitas dan sangat sulit bagi blog gres untuk berada di no 1 Google. Alasan ini cukup beralasan alasannya yakni Google juga sudah mengatur peraturan pada Google Adsense, yaitu blog yang sudah berumur 6 bulan sanggup di daftarkan di Google Adsense.

Setidaknya blog Anda sudah berumur lebih dari 6 bulan maka blog Anda siap untuk berada dan bersaing menjadi no 1 di Google.

Google suka dengan blog yang mempunyai banyak backlink

Walaupun Google sudah menciptakan algoritma baru, backlink tetap menjadi prioritas suatu blog berkualitas. Ini sudah terbukti dari dulu bahwa blog yang mempunyai banyak backlink akan sangat disukai Google, namun backlink ibarat apa yang disukai oleh Google ? , jawabannya sudah niscaya dan terperinci yakni backlink yang berkualitas.

Jika Anda mendapat banyak backlink hanya dari satu situs/blog maka Anda telah menyalahi peraturan Google dan blog Anda dianggap melaksanakan tindakan Spamming.

Google suka dengan blog yang mempunyai banyak artikel

Google bahagia dengan blog yang mempunyai banyak konten mungkin ini pertanda bahwa blog Anda berkualitas alasannya yakni sanggup menghadirkan banyak artikel. Kaprikornus jangan mengharapkan mempunyai 1 atau 2 artikel sanggup disukai oleh Google, alasannya yakni tak mungkin mempunyai banyak pengunjung hanya dari 1 atau 2 artikel ;)

Google suka dengan blog yang mempunyai konten unik dan berkualitas

Jangan berpikir Anda menulis bahan secara asal - asalan, dimana - mana yang bagus, unik dan berkualitas akan selalu di nomor satukan. Jangan berpikir bahwa Google yakni robot bodoh, google sanggup membedakan mana yang berkualitas dan mana yang jelek.

Google suka dengan blog yang disukai oleh pengunjung

Google melihat seberapa banyak blog dan artikel Anda dikunjungi, blog yang disenangi yakni blog yang mempunyai pengunjung dengan waktu rata - rata kunjungan yang lama.

Blog Anda disukai oleh pengunjung juga sanggup dilihat dari seberapa banyak artikel Anda di bagikan atau di sebar luaskan.

Kaprikornus buatlah pengunjung yang membutuhkan blog Anda bukan Anda yang membutuhkan pengunjung ;)

Google suka dengan blog yang fokus atau niche blog

Blog yang mempunyai banyak topik akan membingungkan Google, sehingga menciptakan Google sulit untuk memilih apa isi bergotong-royong dari blog tersebut, sehingga blog Anda akan terabaikan.

Kaprikornus buatlah blog yang spesifik atau fokus dalam satu topik, ini akan menunjukan profesionalitas Anda.

Oleh alasannya yakni itu lakukan cara diatas supaya blog Anda disukai Google ;)
Sumber http://kang-mousir.blogspot.com

Artikel Terkait

Kriteria Blog Yang Disukai Oleh Google
4/ 5
Oleh